Pergoki Aceng Rayu Ice Rosa, Mak Suha Mendadak Jadi Lady Rocker

Rabu, 23 Agustus 2017 - 23:25 WIB
Pergoki Aceng Rayu Ice Rosa, Mak Suha Mendadak Jadi Lady Rocker
Pergoki Aceng Rayu Ice Rosa, Mak Suha Mendadak Jadi Lady Rocker
A A A
JAKARTA - Kelihaian Ceu Yoyoh dalam meyakinkan calon TKW yang datang ke rumahnya mendadak runtuh ketika kedatangan Ice Oca (Rossa). Bahkan, dia tampak tidak ubahnya seperti agen TKW baru yang belum pengalaman.

Sebagai calon TKW, Ice terlihat lebih berpandangan modern. Tidak seperti umumnya TKW yang bekerja sebagai pembantu di rumah, Ice justru ingin menjadi seorang penyanyi internasional.

"Saya Ice Oca calon TKW dari Sumedang. Hoby menyanyi dan selalu riang," kata Ice kepada Ceu Yoyoh.

Bahkan, Ice meminta Ceu Yoyoh untuk memperlihatkan latar belakang calon majikannya. "Kamu mah aneh. Ada juga calon bos yang lihat latar belakang kamu," kata Ceu Yoyoh heran.

"Ceu Yoyoh mah zaman dulu pisan. Majikan saya itu harus selevel Katy Pery, Bruno Mars," jawab Ice.

Urusan Ice dengan Ceu Yoyoh terganggu oleh kehadiran Aceng. Penyakit Aceng yang suka mengganggu perempuan-perempuan cantik kembali kambuh ketika melihat Ice yang genit.

"Rojali mah sudah punya istri. Kalau Kang Aceng mah masih bujang," kata Aceng di depan Ice.

Namun nahas bagi Aceng. Tanpa dia sadari, di belakangnya sudah berdiri Mak Suha yang dijemput Rojali (Deny Cagur). Mengetahui menantunya mengaku bujang, amarah Mak Suha pun tidak bisa dibendung lagi.

Namun tidak seperti biasanya. Mak Suha tidak lagi menggunakan sapu atau jemuran untuk menghukum menantu play boy nya itu. Untuk kali ini, dengan ditemani alunan gitar yang melengking Rojali, Mak Suha berubah jadi lady rocker dengan membawakan lagu Tua-Tua Keladi milik Anggun C Sasmi.

Drama musikal Dunia Terbalik ini menjadi puncak perayaan ulang tahun ke-28 RCTI yang digelar di Ancol, Jakarta, Rabu (23/8/2017). Drama ini disiarkan secara langsung mulai pukul 20.00 WIB dengan menampilkan bintang-bintang Dunia Terbalik dan sejumlah cameo seperti Judika dan Rossa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)